Thursday, March 4, 2010

PAMERAN PRODUK DALAM NEGERI GEDUNG SATE BANDUNG

Ibu Gubernur Jawa Barat menyukai Lukisan Batik Cirebon

Ibu Gubernur Jawa Barat memborong Batik Mega Mendungan

Muji Wahyono berpose didepan Mobil Promoling

Jum'at 5 Maret 2010 bertempat dihalaman depan Gedung Sate Bandung dilaksanakan Pameran Produk Dalam Negeri yang melibatkan seluruh Kabupaten dan Kota Se Jawa Barat.
Kegiatan tersebut merupakan dukungan Pemerintah Propinsi Jawa Barat terhadap promosi Produk Dalam Negeri, sehingga diharapkan mendorong peningkatan promosi dan perluasan pangsa pasar produk Dalam Negeri. Produk-produk yang digelar terdiri dari produk kerajinan,batik,busana dan aneka makanan olahan.
Sementara itu Kota Cirebon mengirimkan Mobil Promoling lengkap dengan Produk Kerajinan,Batik dan Makanan Olahan yang mengisi salah satu lokasi yang berdampingan dengan tempat acara kegiatan.
Acara tersebut dibuka dan diresmikan oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat beserta jajaran Pejabat Pemerintah Propinsi Jawa Barat. Walaupun acara tersebut hanya berlangsung satu hari,namun animo pengunjung cukup antusias berbelanja di arena pameran ersebut. Dan dalam kesempatan tersebut pula, Ketua Dekranasda Propinsi Jawa Barat memberikan sambutannya yang menekankan himbauan pemakaian produk lokal.

" Dampak ACTFA dapat terkurangi dengan makin meningkatnya pemakaian produk lokal atau produk dalam negeri, pada kenyataannya produk lokal tidak kalah bagusnya dengan produk Cina. Oleh karenanya jadikanlah moment ini untuk berbelanja produk lokal dan jangan segan-segan mengeluarkan sedikit kocek untuk membantu perkembangan pengusaha poduk lokal yang nota bene pengrajin atau pengusaha kecil Jawa Barat ".
Dalam kunjungannya ke lokasi Mobil Promoling Ibu Gubernur Jawa Barat menyempatkan untuk berbelanja Batik dan Lukisan Batik Cirebon.

Halimi,SE,MM.

No comments:

Post a Comment


My Ping in TotalPing.com
Get paid To Promote at any Location