Tuesday, August 4, 2009

kesibukan aku

Sudah lama sekali aku ga ngeblogging nich...syibuuuuk banget.  Anakku dalam masa perkembangan yang membutuhkan banyak perhatianku jadi aku mengalah untuk tidak ngeblog untuk beberapa saat.   Sambungan internet yang tidak stabil juga bikin aku agak malas untuk update.  Tapi aku suka menulis dan selalu ingin kembali untuk menulis.  Mungkin suatu hari aku bisa focus ngeblognya.

Saat ini aku kembali menekuni hobby lamaku yaitu melukis, karena dengan melukis stress yang aku alami karena kelelahan bisa terlupakan untuk sejenak.  Aku mengikuti jejak kaleng lani, yaitu melukis di atas kaleng.  Saat ini baru jadi 3 buah dan akan menyusul karya-karya aku berikutnya.

O ya aku sertakan gambar-gambar yang sudah aku buat di kategori produk-produk timikaunique.  Jika tertarik PM me yach....

No comments:

Post a Comment


My Ping in TotalPing.com
Get paid To Promote at any Location